MedanGold Broker Indonesia Terpercaya & Fast Respond

Tanya Jawab Jual Beli Perfect Money

Dibawah ini adalah daftar pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan secara umum. Silahkan hubungi kami via live support jika anda mempunyai pertanyaan yang belum dijawab dibawah ini.

Untuk Melakukan Transaksi, daftar MedanGold  Terlebih dahulu Klik Disini.

http://www.medangold.co.id/a/?reff=umam5593

1. Apakah MedanGold perusahaan investasi ? 

Tidak. MedanGold adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan Jual Beli Perfect Money di Indonesia.

MedanGold tidak menerima investasi dari masyarakat, juga tidak menawarkan investasi kepada masyarakat. Kami bergerak di bidang perdagangan jual beli balance Perfect Money yang indipenden di Indonesia

 2. Apakah MedanGold Aman dan bisa dipercaya ? 

Tim Management MedanGold adalah orang-orang yang berpengalaman dan bertindak profesional dalam menjalankan bisnis jual beli perfect money. Staff MedanGold telah mempunyai pengalaman lebih dari 9 tahun.

  1. MedanGold adalah Verified Exchanger Perfect Money
    Anda bisa menemukan kami di situs Perfect Money - https://perfectmoney.is
  2. MedanGold memiliki Verified Business account di FasaPay
    Anda bisa menemukan kami di situs FasaPay - https://www.fasapay.com
  3. MedanGold adalah Verified Exchanger EgoPay
    Anda bisa menemukan kami di situs EgoPay - https://www.egopay.com
  4. MedanGold adalah Verified Exchanger OKPay
    Anda bisa menemukan kami di situs OKPay - https://www.okpay.com
Seluruh proses exchanger resmi kami dapatkan dengan melakukan verifikasi yang intensif dengan pihak PM, FP dan EP. Setelah melewati proses verifikasi yang panjang dan administratif, kami telah melewati seluruh proses tersebut dan menjadi distributor yang resmi menjual produk dari Perfect Money, EgoPay dan FasaPay.

Dengan menjadi exchanger resmi produk-produk diatas, ditambah dengan pengalaman kami yang cukup lama di bidang ini, anda tidak perlu kuatir atas keamanan berbelanja di MedanGold

3. Bagaimana cara bertransaksi di MedanGold ?


Proses Transaksi ada 3 langkah :
  1. Order,
  2. Pembayaran Order
  3. Konfirmasi Pembayaran
Untuk melakukan transaksi, anda harus menjadi member terlebih dahulu, silahkan menuju ke http://www.medangold.co.id/ untuk mendaftar sebagai member MedanGold.

4. Metode pembayaran apa yang diterima MedanGold ?

Untuk transaksi pengisian balance perfect money, kami menerima pembayaran melalui :
  1. Bank BCA
  2. Bank BNI
  3. Bank Mandiri
Untuk transaksi pencairan balance perfect money, anda bisa menggunakan seluruh bank di Indonesia, dan untuk biaya pencairan melalui bank lainnya, akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp. 5.000 per transaksi.
Cara pembayaran dengan bank tersebut diatas dapat dilakukan dengan metode :
  1. Internet Banking dengan menuliskan berita transfer lengkap
  2. SMS Banking / mBanking dengan berita transfer lengkap
  3. ATM Non Tunai dengan berita lengkap
  4. Setoran Tunai melalui Teller dengan berita lengkap
  5. ATM Tunai dengan menghubungi support terlebih dahulu
Seluruh pembayaran yang kami terima harus tertulis tujuan pembayaran yang dikirim ke kami. Pembayaran tanpa berita transfer/Memo/Narasi Transfer tidak akan kami proses dan menjadi subjek pengembalian dana (Refund). Proses pengembalian dana membutuhkan verifikasi dokumen identitas dan membutuhkan waktu maksimal 3x24 jam sampai seluruh data bank pengirim kami validasi.

Bagi yang melakukan transaksi pertama kali, sangat kami anjurkan untuk menghubungi kami melalui live support maupun melalui telepon jika menemukan masalah atau tidak paham dengan berita transfer yang dimaksud.

5. Apa itu Berita Tranfer ? Mengapa harus ditulis ?


Saat melakukan pembayaran atas order yang anda buat, anda diwajibkan untuk menuliskan tujuan pembayaran yang anda lakukan ke rekening bank kami. Ini dilakukan dengan cara menuliskan berita transfer di kolom yang tersedia pada metode pembayaran anda.

Format penulisan berita transfer yang dituliskan dapat dilihat pada email order yang anda terima.
Jika anda tidak mengerti mengenai penulisan berita transfer, silahkan hubungi live support kami atau melalui telepon di 0812-658-2336 agar kami pandu lebih lanjut.

6. Berapa lama transaksi akan diproses ?


Pada jam kerja, transaksi diproses seketika (2 - 5 menit) setelah kami menerima pembayaran atas order yang anda buat. Namun bila terdapat hal diluar kendali kami, transaksi akan kami proses maksimal 1x24 jam dari waktu anda melakukan konfirmasi order.

Untuk beberapa produk, transaksi membutuhkan waktu lebih dari biasanya. antara lain :
  1. Order JUAL EgoPay membutuhkan waktu maksimal 2x24 jam karena membutuhkan review manual dari administrasi EgoPay
  2. Order BELI Payza membutuhkan waktu maksimal 1x24 jam untuk review manual dari pihak Payza
Proses transaksi untuk beberapa produk diatas adalah perkiraan semata. Transaksi biasanya selalu lebih cepat dari perkiraan kasar diatas. Jika diluar rentang waktu tersebut transaksi anda belum diproses, mohon hubungi live support kami atau melalui telepon untuk proses penelusuran transaksi.

7. Cara melakukan verifikasi di MedanGold ?

Kami mewajibkan member untuk melakukan verifikasi agar bisa melakukan transaksi. Verifikasi yang kami lakukan sangat efisien dan membutuhkan waktu singkat (15 menit - 30 menit, maksimal 2 - 3 jam) pada jam kerja support.

Dokumen untuk verifikasi yang kami terima adalah dokumen legal dari instansi pemerintahan seperti KTP, SIM, Passpor, rekening listrik, air, atau dokumen identitas resmi lainnya. Jumlah dokumen yang dibutuhkan adalah 2 buah, yaitu dokumen untuk identifikasi foto diri dan dokumen identifikasi alamat.

Untuk mengirimkan dokumen verifikasi, silahkan login ke account anda di MedanGold dan klik di menu verifikasi pada bagian kanan dan kirimkan 2 buah dokumen yang dibutuhkan.

Mohon diingat bahwa mengirimkan dokumen palsu atau mengedit dokumen identitas adalah tindakan kriminal. Jika ditemukan, akan kami laporkan ke pihak kepolisian untuk diproses.

Jika anda menemui masalah saat melakukan verifikasi, mohon hubungi live support kami untuk dipandu lebih lanjut.

 8. Berapakah minimal dan maksimal transaksi ? 

Minimal transaksi BELI adalah $5. Minimal transaksi JUAL adalah $5.

Tidak ada jumlah transaksi maksimal. Mohon hubungi kami via live support untuk transaksi dalam jumlah besar dengan harga khusus.

 9. Pertanyaan saya belum terjawab ! 

Jika pertanyaan anda belum dibahas di FAQ, silahkan hubungi Support MedanGold pada jam kerja agar bisa dipandu lebih lanjut.


Sumber: http://www.medangold.co.id/

Comments